Studio Perencanaan Desa

Oktober lalu, PWK 2010 baru aja survei SPD ke Kabupaten Mojokerto. Kelompok saya kebagian ke Desa Pakis, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Selain menyelesaikan tugas, di sana saya juga sekalian hunting foto hihihi (kesempatan). Nah, ini sebagian foto-foto hasil jepretan di Desa Pakis...

Kelompok 4C Desa Pakis, tapi minus ketuanya karena dia yg fotoin

Bapak petani terong

Anak kecil di depan tambal ban

Bapak petani yang juga merangkap sebagai bapak guru di suatu SD di Dusun Bancang

My favorite picture! Sapinya lucu dan komposisi gambarnya passs (y)

Cherlly & Tia 'kena'. Jadi pas mau ke rumah Pak Kasunnya Dusun Bancang, di tengah jalan kita dikejar orang gila. Kita sampai lari-lari keliling kampung dan bikin heboh warga kayaknya -__-

Kalo kata Rindang foto ini kayak nyolong foto dari Google

Kakek di peternakan sapi

Ini sungai loh... Tapi lagi kering banget

Murid TK Rodhlotul Hidayah lagi berdoa sebelum belajar

Adik-adik di SDN Pakis II

Baru tau kalo di sini atau di Jawa Timur mungkin yah? Kalo ada orang meninggal benderanya bendera putih dana da lambang plus warna hitam, bukannya bendera kuning.

Ibu-ibu yang begitu denger bapak depan rumah saya meninggal langsung inisiatif bikin rangkai-rangkaian bunga

Bapak buruh industri batu bata

Jamban. Cuma pake terpal. Dan segundukan tanah. Ngambil foto ini bener-bener perjuangan nahan napas, apalagi pas ngambil foto di dalemnya, uhhh!

Mas-mas pengrajin kayu, keren banget karyanya, dan sampai dikirim ke Perancis segala loh!

Fans di SD, mereka sampai ngasih kado pas saya pulang loh -_-

Ini ibu bebek sama anak-anaknya awalnya lagi tenang-tenang begini, eh si Hakim iseng ngambil anaknya satu terus dipencet-pencet, langsung kena marah ibunya deh tuh dia.

Pertamanya ngeledekin orang nyebrang sungai pake motor, kita bilang "wahana baru tuh wkwkwk," eh ga taunya kita juga pake 'wahana baru' ini hahaha.

Landscape di sepanjang perjalanan ke Banyu Urip, keren yah...

Jumat, hampir menuju hari terakhir survey. Hari itu ada kunjungan dosen per kecamatan. Pulangnya kita foto-foto bareng pas anak cowo lagi pada Jumatan :3

3 comments:

  1. kalo boleh tau ini kunjungannya kapan ya???

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete