Cerita tentang Kelahiran Chyla


Melahirkan: suatu momen yang aku tunggu-tunggu tapi juga aku takutin bakal datang. Ditunggu-tunggu karena udah ga sabar pengen ketemu Chyla, takut karena ngerasa belum siap mental untuk melahirkan dan jadi ibu. Hari perkiraan lahir (HPL) Chyla adalah tanggal 15 September 2016, namun obsgyn kami, dr. Uf Bagazi, SpOG, bilang, "ini sih sebelum tanggal 10 deh lahirnya." Eh beneran dong ternyata.
Karena postingan ini aku tulis juga sebagai diary untuk kenang-kenangan nanti, jadi aku tulis secara kronologis yah biar gampang dibacanya :) Oh iya, buat Chyla (nanti kalo udah bisa baca dan ngerti hehe), ini cerita tentang seberapa kebeletnya Bunda pengen ketemu kamu <3